Senin, 03 November 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Makna

Kata bijak ialah kata yang mampu memotivasi keadaan seseorang yg sedang terpuruk. Disebut kata bijak karna bijak sendiri berkenaan dengan kemampuan utk mengenali baik atau tidaknya sebuah pilihan. Kata Kata Bijak sepintas mirip dgn Kata Mutiara, perbedaannya ialah kami dpt menmukan berbagai jenis hal dalam kata mutiara tapi sebagian besar kata bijak mengandung nasihat dan saran-saran. Kata bijak biasanya berasal dari tokoh-tokoh terkemuka, yang setelah itu dipublikasikan secara terpisah.
  
Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

 

Kata Bijak jg ketika ini banyak dipublikasikan di dunia maya, karena nyatanya memang para peminat Kata Kata Bijak semakin meledak. Dibawah ini telah tersedia beberapa kata-kata bijak yang untuk engkau semua, langsung saja kita lihat dibawah ini :
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yg paling dekat.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukai kita, hanya lantaran dia bersikap manis kepada kita. Kadang kami cuma sebuah pilihan saat dia bosan. http://www.adhitsblog.com/

Jangan membenci mereka yg menceritakan hal tidak bagus tuk menjatuhkan kita, karna merekalah yg membuat kita semakin kuat. cara memperbaiki komputer

Kita mungkin berfikir seseorang telah berubah, namun tanpa kami sadari hal itu terjadi karna dia mulai bersikap dewasa.

Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dpt  diwujudkan,  Sesuatu yg dpt dibayangkan pasti dapat diraih.

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akn datang menghampiri org yg selalu melakukan yang paling baik buat dirinya sendiri maupun orang lai.

Jangan dulu membayangkan sukses besar yang mungkin diraih. Tetapi jauh lebih penting menyusun rencana tuk membuat Sukses-sukses yg kecil untuk mewujudkan mimpi.

Tidak pernah ada kata terlambat utk menjadi seperti orang yang kami inginkan.

Kita tak akan pernah tahu kesuksesan kalau kita sendiri  tidak pernah berusaha mencoba dan cuma Menyerah.

Jika kami gak bahagia dgn hidup kita, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah. & jangan pernah meremehkan diri sendiri.
Itulah ulasan singkat gw mengenai kata kata bijak, semoga saja dpt memberikan hal hal positif kepada kita semua untuk memulai sesuatu yang baik. Jangan lupa baca juga artikel tentang kata kata cinta.

Source https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/fnaosSDCMac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar