Senin, 02 Maret 2015

5 Gunung Terindah di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

5 Gunung Terindah di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi
 Gunung adalah tempat wisata yang banyak dipilih oleh para turis, baik lokal maupun mancanegara. Ngga sedikit yg lebih memilih naik ke puncak gunung dibandingkan pergi ke tempat-tempat hiburan masa kini. Selain karena tempatnya yg nyaman dan alami, gunung juga memberikan warna tersendiri bagi para wisatawan. Oleh karna itu, jika Nte adalah salah satu pecinta wisata alam, tidak ada salahnya mencoba pergi ke beberapa gunung terindah di dunia ini.
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/boys-room-ideas/
5 Gunung terindah di Dunia Yg Wajib Lw Kunjungi

1. Denali, Alaska



Jika Kamu mau melihat menakjubkannya sebuah gunung hingga seperti menutupi langit, maka ke Denali, Alaska adalah pilihan yang sangat tepat. Dgn tinggi 20.320 meter, Lw akan melihat gunung yg menjulang menembus langit.

Walaupun Denali bukanlah puncak gunung tertinggi, pemandangan yg dihasilkan di sana benar-benar megah dan menawan. Membuat wisatawan yg datang kesana bagaikan manusia kerdil diantara pohon-pohon rindang.

2. Matterhorn, Swiss



Gunung Matterhorn adalah ikon dari pegunungan Alpen di Swiss. Tempat terbaik untuk para pendaki ini ialah area yang cukup mencolok dan indah. Walaupun gunung ini cocok utk pendakian, Nte tidak akan tidak susah untuk melakukannnya. Banyak org yg berkata bahwa bebatuan dan rute yang dilalui ketika perjalanan akn sangat sulit, berbahaya serta curam.

Selain itu, Matterhom terkadang menampakkan cuaca yang tak terduga. Membuatnya tampak dramatis & sulit dilalui. Namun tetap menambah daya tarik tersendiri.

3. Kirkjufell, Islandia



Kirkjufell ialah gunung yg paling dikenal di Islandia sebagai tempat wisata para turis mancanegara. Selain karna keindahannya, para wisatawan datang setiap tahun ke tempat itu utk menyusuri gunung yang tak terlalu tinggi tersebut.

Walau ngga tinggi, Kirkjufell mempunyai bentuk yg horizontal nan panjang. Memiliki garis-garis sedimen yang jelas dan teratur. Selain itu, dari kejauhan akn terlihat seperti relief pahatan dengan arsitektur yang unik.

4. Ama Dablam, Nepal



Berjarak 6.856 meter di atas permukaan laut, Ama Dablam adalah gunung dengan penampilan yg sangat unik. Selain itu, ada beberapa hal kontras, termasuk batu yang tajam dimana-mana. Bahkan, saat salju mulau turun, banyak bagian yang ngga terkena olehnya, akibat terlalu banyak sudut curam.

5. Eiger, Swiss



Jika Lw menyukai tantangan puncak gunung ekstrim, maka gunung Eiger adalah pilihan yang sangat tepat. Berletak di Swiss, gunung ini menyuguhkan pemandangan yg tidak mudah dilihat namun ketika berhasil mendakinya, Anda akan disuguhkan dengan alam yang sangat indah.

Selain itu, bebatuan di sana memiliki ukuran skala yg sangat besar, membuatnya menjadi jalur pendakian yg cukup menyulitkan bagi para wisatawan. Bahkan, banyak pendaki yang tewas untuk mencapai puncaknya.

Kunjungi juga 5 pantai eksotis di lombok

Selain 5 gunung terindah di dunia tersebut, Anda yang masih blm bisa pergi ke negara yg jauh masih dpt merasakan udara luas berbagai gunung di Indonesia. Terlebih Indonesia merupakan salah satu jalur cincin api yg membuatnya dijuluki sebagai negara 1000 gunung.
 Boys Room Ideas Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh (LDR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar