Sabtu, 14 Maret 2015

Cara Yang Benar Berkomunikasi dengan Pasangan

Cara Yang Benar Berkomunikasi dengan Pasangan
Komunikasi dlm hubungan ialah salah satu poin penting yang harus dijaga. Gak jarang sebuah pasangan kandas begitu saja dgn mudahnya hanya karena renggang waktu berbicara yang begitu jauh. Selain itu, walau sudah berkomunikasi, tidak jarang hasilnya lebih tertuju ke hal negatif dan membuat perpecahan dibandingkan kesenangan & jalan keluar. Oleh karenanya, jika Anda salah satu yg kesulitan dlm hal ini, cobalah mengikuti beberapa cara berkomunikasi dengan pasangan di bawah ini.



Cara yg Benar Berkomunikasi dengan Pasangan

1. Hilangkan Semua Gangguan
Terkadang, Nte dan pasangan Anda butuh tempat yg benar-benar nyaman dari segala gangguan, seperti TV, ponsel serta suara bising lainnya. Selain itu, keadaan perasaan pun harus diperhatikan. Upayakan utk menunggu waktu yg santai & luang, jangan lupa juga untuk menyiapkan cemilan serta beberapa hal yang keduanya saling menyukai.

2. Belajar Untuk Mendengarkan
Kebanyakan pasangan, entah itu si suami ataupun istri lebih suka menjadi komunikator, namun Mereka kesulitan menjadi pendengar yg baik. Walhasil kebanyakan dari Mereka gak peduli apa yg dibicarakan lawan pasangannya & akhirnya terjadi miss komunikasi.

Oleh sebab itu, patut kita belajar utk menjadi pendengar yg baik, bukan hanya membersihkan telinga dari kotoran agar suara tidak sulit masuk, namun jg dapat menyerap segala apa yg lawan bicara Kita katakan. Setelah tersebut Nte dpt mencerna dan meresponnya dengan sebaik-baik respon.

3. Mempertimbangkan Perasaan Pasangan
Seorang psikolog asal California, Levy Ceren pernah berkata bahwasanya seorang pasangan harus mencoba menempatkan dirinya pada posisi yang lain. Hal ini bertujuan agar apa yang diingin dirinya atas diri pasangannya benar-benar cocok serta diinginkan pula oleh si pasangan.

Terkadang keinginan, kebiasaan, kebutuhan dan hal lain sebagainya berbeda satu sama lain. Saat memaksakan kehendak tanpa mempertimbangkan perasaan pasangannya, maka yg terjadi ialah pembunuhan hati.

4. Membuat Rencana Untuk Topik Tertentu
Pada poin ini, rencana dilakukan jika topiknya berat serta memungkinkan salah satu pasangan marah. Biasanya yg akan dibicarakan ialah “aku kepingin mengulas ini. Tetapi ane takut kamu marah” serta sejenisnya. Utk menanggulangi dampak dari marah tersebut, merencanakan waktu dan tempat yg tepat adalah hal penting.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-girls/
Gunakan sebanyak-banyaknya cara berkomunikasi dengan pasangan, dari mulai yg dia sukai, yang dia nyaman berada disana dan perhatikan pula pikirannya, apakah sedang stres atau tenang. Setelah semua tersebut dipersiapkan, barulah Lw dpt mencoba berbicara dengannya secara baik-baik.

Baca jg cara mudah mengatasi patah hati

Cara yang benar berkomunikasi dgn pasangan di atas mungkin tak sepenuhnya membantu dlm beberapa keadaan. Namun tidak ada salahnya utk dicoba, lantaran mungkin barang sedikit dapat membuat chemistry tetap terjalin. Namun yang penting dari semua itu, perkataan jujur & kasih sayang yang tuluslah yg akn membuat komunikasi benar-benar berjalan mulus, bahkan dlm persoalan yang genting sekalipun. Hal ini diterapkan oleh banyak pasangan diseluruh dunia and it’s work.
Cara Mudah Merawat Tas Kulit Bedroom Ideas for Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar